Obat gemuk Sehat dan Aman BinaSyaifa

Obat gemuk Sehat dan Aman BinaSyaifa


badan gemuk, obat gemuk, obat penggemuk, penggemuk badan, vitamin gemuk, herbal gemuk, herbal penggemuk, penggemuk herbal, jamu penggemuk, penggemuk tubuh
Obat gemuk Sehat dan Aman BinaSyaifa

Punya berat badan yang proporsional adalah bentuk ideal sebaik-baiknya tubuh artinya tidak terlalu gemuk namun juga tidak terlalu kurus alias sedang sedang saja, akan tetapi mempunyai tubuh ideal tidak bisa di nikmati banyak orang, badan yang terlalu kurus selain membuat percaya diri turun, secara estetika juga kurang enak di pandang.

Tubuh yang kurus akan terlihat sangat tidak sehat. Banyak cara juga dapat dilakukan untuk mendapatkan tubuh yang lebih berisi dan ideal. Di pasaran juga banyak beredar suplemen-suplemen penambah berat badan. Namun ternyata tidak semua suplemen tersebut aman dikonsumsi yang justru dapat menimbulkan berbagai macam masalah kesehatan yang serius. Prinsip utama dalam menaikkan berat badan adalah asupan kalori yang masuk harus lebih besar apabila dibandingkan dengan jumlah kalori yang terbuang.

Perlu juga mengkonsumsi vitamin-vitamin yang dapat memperlancar metabolisme tubuh sehingga fungsi penyerapan nutrisi tubuh akan meningkat menjadi lebih baik. Salah satu herbal yang aman untuk dikonsumsi untuk menaikkan berat badan adalah Gemuk Badan Binasyifa. Herbal ini sudah teruji klinis aman dan berkhasiat serta sudah mendapatkan sertifikasi halal dari MUI.

Gemuk Badan Binasyifa - Obat gemuk Sehat dan Aman ini berupa kapsul dan terbuat dari bahan-bahan herbal alami pilihan yang bekerja untuk menambah nafsu makan, meningkatkan fungsi kerja dari enzim pencernaan serta dapat meningkatkan penyerapan makanan di dalam usus. 

Komposisi Gemuk Badan Binasyifa - Obat gemuk Sehat dan Aman :

Herbal TEMULAWAK.
Herba ini sudah terkenal secara turun temurun dan terbukti memiliki khasiat sebagai suplemen untuk menambah nafsu makan yang lebih agresif sehingga berat badan akan cepat naik.

Herbal ADAS PULOSARI
Merupakan tumbuhan tradisional yang banyak di manfaat pada ramuan alami untuk mengatasi masalah nafsu makan yang rendah/buruk.
 

Herbal DAUN SIRIH, LADA Hitam dan KUNYIT.
Hasil kombinasi 3 bahan tersebut + sinergitas dengan bahan lainnya menghasilkan khasiat luar biasa bagus dalam memaksimalkan proses penyerapan nutrisi yang lebih baik dan cepat sehingga kenaikan berat badan akan meningkat secara cepat dan siqnifikan.

Kapsul
Gemuk Badan Binasyifa - Obat gemuk Sehat dan Aman terbukti aman ( sudah berBPOM ) dan alami untuk menggemukan badan yang terlalu kurus dan tidak proporsinal tanpa efek samping bahaya.
 

Dosis dan aturan cara minum :
  • Minum 2 kapsul sehari 3 kali ( pagi~siang~sore ).
  • Lakukan 60 menit sebelum makan.

T E S T I M O N I

Testimonial Konsumen
Gemuk Badan Binasyifa - Obat gemuk Sehat dan Aman dari brosur resmi :

## Habis 3 botol berat badan naik 3 kg

Gemuk Badan Binasyifa Suami saya sering komplain Karena berat badan saya yang selalu turun. Saya sudah cek ke dokter untuk memastikan apakah saya terkena sakit cacingan , namun hasilnya saya sehat hanya disarankan untuk mengkonsumsi vitamin penambah nafsu makan. Selama 1 bulan saya mengkonsumsi vitamin tersebut tetap saja tidak mengalami kenaikan berat badan. Saya mencoba mengkonsumsi Kapsul Gemuk Badan Produksi Binasyifa setelah habis 3 botol berat badan saya naik 3 kg. Saya juga merasakan kondisi tubuh saya semakin sehat dan nafsu makan meningkat. Alhamdulillah suami senang dan semakin sayang
Yunisa, 26 tahun, Magelang

## Nafsu makan bertambah, Habis 5 botol berat badan bertambah 6 kg
Berat badan saya sangat tidak ideal dengan tinggi badan sehingga kelihatan kurus. Saya pernah mencoba mengkonsumsi susu penggemuk badan dengan harga yang sangat mahal namun tidak ada perubahan. Suatu ketika saya browsing di warnet dan iseng-iseng cari obat tradisional penggemuk badan. Saya menemukan Binasyifa Gemuk Badan. Saya mencoba untuk mengkonsumsinya dan napsu makan mulai bertambah. Setelah saya menghabiskan 5 botol, berat badan saya naik 6kg . Sungguh luar biasa
Rasmini, Tegal

## Komsumsi 1 minggu berat badan naik 1 kg

Tidak seperti perempuan pada umumnya yang ingin badan langsing ideal, saya justru tidak percaya diri karena berat badan saya yang kurus sekali, anak dan keluarga inginnya saya memiliki badan gemuk. Berbagai macam vitamin dan susu penggemuk badan sudah saya coba. Hasilnya tidak maksimal, meski nafsu makan bertambah tetap saja badan masih kurus. Akhirnya ada saudara yang memberi saran coba minum Kapsul Gemuk Badan Bina Syifa. Herbal alami tanpa membuat kecanduan, setelah saya minum selama 1 minggu berat badan saya naik 1 kilo, selain nafsu makan bertambah. Alhamdulillah badan juga jadi sehat dan tidak mudah lelah
Ibu Supatmi, Bantul

» Kapsul Gemuk Badan Binasyifa
isi 50 Kapsul @500 mg

POM TR 133 371 691
Cangkang kapsul halal dan Reg LP POM MUI 00140016360701

Info & Pemesanan Produk :
»  SMS/Whatsapp » 0818.0408.0101
»  Pin BB » 5CE1EF76

Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

Hot Line Service : SMS / WA. 0818 0408 0101 (XL)

 
Support : Griya Natural Jogya; Facebook Marketing TANPA Facebook | Griya Natural Jogya
Copyright © 2011. Jual Obat Vitamin Gemuk Badan - All Rights Reserved
Template Created by Griya Sehat Natural Published by Solusi Sehat Herbal
Proudly powered by Info Kesehatan Wanita